5 Restoran Keluarga di Tangerang Yang Ada di Tangcity Mall

5 Restoran Keluarga di Tangerang Yang Ada di Tangcity Mall
Berkumpul bersama keluarga di akhir pekan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu. Ada banyak cara menghabiskan waktu bersama keluarga mulai dari bersantai di rumah, berjalan- jalan mengunjungi tempat wisata, atau kamu bisa mengunjungi salah satu restoran keluarga di Tangerang yaitu Tangcity Mall. Dengan mengunjungi satu tempat, kamu bisa melakukan 2 kegiatan sekaligus yaitu menghabiskan waktu dengan makan bersama sekaligus berjalan-jalan mengelilingi Tangcity Mall.

Restoran Keluarga di Tangerang

Penasaran restoran keluarga apa saja yang berada di Tangcity Mall? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

1. Solaria

Restoran keluarga di Tangerang yang ada di mall pertama yaitu Solaria. Solaria merupakan sebuah restoran keluarga lokal khas Indonesia yang sudah berdiri sejak 1995. Menghadirkan berbagai macam menu mulai dari masakan Indonesia seperti nasi goreng teri medan bahkan sampai masakan western seperti chicken cordon bleu. Solaria juga menawarkan harga terjangkau yang pastinya bisa memuaskan kamu dan keluarga.
  • Range harga: Mulai dari Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 50.000.
  • Lokasi: Tangcity Mall, Lantai Lower Ground

2. Raa Cha

Bagi kamu yang ingin mencoba restoran keluarga dengan konsep yang berbeda daripada biasanya kamu bisa mengunjungi Raa Cha yang berada di lantai GF Tangcity Mall. Kamu akan menemukan berbagai macam makanan olahan mulai dari ayam, daging, sayuran hingga aneka bakso ikan. Dengan mengusung konsep self service, kamu bisa bebas memilih hidangan yang ada. Selain itu, tersedia juga berbagai bumbu yang bisa kamu gunakan untuk menambah cita rasa.
  • Range harga: Mulai dari Rp. 5.000 sampai dengan Rp. 60.000
  • Lokasi: Tangcity Mall, Lantai Ground

3. Hanamasa

Hanamasa merupakan sebuah restoran keluarga dengan tema all you can eat, yang mana kamu bisa menyantap hidangan baik shabu-shabu atau yakiniku secara puas dengan rentang waktu selama 90 menit lamanya. Restoran keluarga all you can eat yang berada di lantai GF ini mempunyai konsep self service yang sama dengan Raa Cha. Kamu bisa dengan bebas mengambil segala jenis makanan yang tersedia di buffet mulai dari Appetizer, Main Course, Dessert, sampai Side Dish semua disajikan secara lengkap. Ada berbagai macam daging yang bisa kamu pilih. Karena mengusung tema all you can eat maka makanan yang disajikan disini dapat kamu pilih per-paket seperti paket shabu-shabu atau yakiniku.
  • Range harga: Harga paket all you can eat Hanamasa berkisar mulai dari Rp. 180.000 untuk dewasa dan Rp. 130.000 untuk anak-anak.
  • Lokasi: Tangcity Mall Lantai GF Lobby Perintis

4. D’Cost Seafood

Ingin menyantap makanan berbahan dasar seafood tanpa datang ke pantai atau rumah seafood lainnya? Kamu bisa mengunjungi restoran keluarga yang terletak di Lantai 1A Tangcity Mall. Sesuai dengan namanya, D’Cost Seafood memiliki berbagai jenis makanan olahan berbahan dasar seafood dengan kualitas kelas atas namun harga kaki lima. Tetapi jangan khawatir jika ada salah satu anggota keluarga yang memiliki alergi seafood, disini juga tersedia menu masakan berbahan dasar daging ayam atau daging sapi yang bisa kamu pesan.
  • Range harga: Mulai dari Rp. 18.000 sampai dengan Rp. 60.000
  • Lokasi: Tangcity Mall, Lantai 1

5. Steak 21

Restoran keluarga selanjutnya yaitu Steak 21. Restoran yang telah berdiri sejak tahun 1999 ini menghadirkan berbagai macam jenis daging yang kemudian diolah menjadi sebuah hidangan bernama steak. Semua sajian olahan steak baik daging sapi, ayam atau ikan semua dihidangkan diatas hot stone, maka tidak heran mengapa semua hidangan yang disajikan sangat lezat dan menggugah selera. Selain itu, Steak 21 juga menghadirkan menu buffet all you can eat yang dapat disantap dengan puas. Bukan hanya berbagai macam daging saja, menu buffet yang dihadirkan juga lengkap mulai dari Appetizer, Main Course, Dessert, sampai Side Dish.
  • Range harga: Mulai dari Rp. 60.000 sampai dengan Rp. 250.000.
  • Lokasi: Tangcity Mall Lantai GF Blok D 25
Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *