4 Film Animasi Seru yang Bisa Kamu Saksikan Bulan Desember

4 Film Animasi Seru yang Bisa Kamu Saksikan Bulan Desember
Desember merupakan bulan yang sangat spesial karena pada bulan ini akan banyak sekali film baru yang akan tayang di bioskop. Selain film action, film animasi juga akan menghiasi layar bioskop. Maka dari itu, apabila para orang tua ingin mengajak si kecil refreshing sejenak, Desember merupakan bulan yang tepat karena akan ada 4 film animasi seru yang pastinya akan menghibur si kecil.

4 Film Animasi Seru yang Bisa Kamu Saksikan Bulan Desember

Berikut sinopsis 4 film animasi seru yang bisa kamu saksikan akhir tahun ini. Simak listnya di bawah ini yuk!

1. Sing 2

film animasi
Source: 21cineplex.com
Siapa nih yang sudah mengikuti film Sing dari awal? Film animasi produksi Universal Pictures ini kembali menghiasi layar bioskop dengan lanjutan ceritanya yang tidak kalah seru dari Sing yang telah rilis pada tahun 2016. Sing 2 kali ini bercerita mengenai petualangan Buster Moon dan teman-temannya yang kini harus membujuk bintang rock Clay Calloway untuk bergabung dengan mereka demi sebuah pembukaan pertunjukan baru yang spektakuler. Film ini dibintangi oleh sederet artis ternama mulai dari Tori Kelly sampai dengan Scarlett Johansson. Sing 2 dijadwalkan akan tayang pada akhir bulan Desember 2021.

2. Ron’s Gone Wrong

rons
Source: impawards.com
Film animasi selanjutnya yang wajib kamu masukkan ke dalam list adalah Ron’s Gone Wrong. Film ini bercerita mengenai seorang anak laki-laki yang diberi hadiah oleh orang tuanya berupa sebuah robot yang dapat menjadi sahabat manusia. Namun sayangnya, robot yang diberikan oleh ayah Barney ini malfungsi dan memiliki banyak sekali kesalahan. Robot yang bernama Ron ini bahkan tidak bisa menyebutkan namanya sendiri.. Namun meskipun begitu, Barney tetap ingin Ron berada di sisinya dan tidak ingin Ron tergantikan oleh robot lainnya. Film produksi Walt Disney Pictures ini memiliki banyak makna salah satunya adalah mengenai artinya persahabatan. Film ini sebenarnya sudah rilis pada tanggal 15 Oktober 2021 di Inggris, namun baru akan tayang bulan ini di Indonesia.

BACA JUGA:

3. Clifford the Big Red Dog

clifford
Source: impawards.com
Clifford the Big Red Dog merupakan salah satu film yang berasal dari buku cerita anak-anak di Amerika Serikat. Film ini bercerita mengenai seorang anak perempuan yaitu Emily yang memiliki anjing bernama Clifford. Anjing ini ia temukan dan kemudian ia rawat dengan baik. Selama perjalanan hidupnya, ternyata Clifford tumbuh menjadi seekor anjing dengan bobot yang cukup besar. Inilah yang menjadikan sebuah perusahaan genetik ingin memburu Clifford. Saksikan perjalanan kisah Emily dan Clifford yang akan rilis pada tanggal 29 Desember 2021.

4. Encanto

film animasi
Source: themoviedb.org
Film animasi selanjutnya yang harus kamu tonton adalah Encanto. Film ini bercerita mengenai seorang anak perempuan yang tinggal di sebuah kota di daerah pegunungan Kolombia yang terkenal dengan nama Encanto. Setiap orang di kota ini memiliki kekuatan magis, namun tidak untuk Mirabel. Saat semua saudaranya memiliki kekuatan tidak dengan ia. Meskipun ada sedikit rasa iri tetapi Mirabel dapat membuktikan bahwa tanpa menggunakan kekuatan ia dapat melindungi keluarganya dari ketika munculnya sebuah ancaman.
Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *