Promo Awal Tahun yang Bisa Kamu Nikmati di Tangcity Mall

Promo Awal Tahun yang Bisa Kamu Nikmati di Tangcity Mall
Sambut awal tahun dengan gembira bersama sederet promo awal tahun yang sangat menguntungkan. Ada banyak sekali promo di bulan Januari ini yang bisa kamu dapatkan. Semua yang kamu butuhkan mulai dari makanan, pakaian, hingga aksesoris dan lain-lainnya bisa kamu dapatkan di Tangcity Mall.

Promo Awal Tahun yang Bisa Kamu Nikmati di Tangcity Mall

Berikut rangkuman promo awal tahun di beberapa store Tangcity Mall yang bisa kamu nikmati, jangan sampai ketinggalan dan catat tanggalnya ya!

1. Optik Melawai

promo awal tahun
Source: instagram/tangcitymall
Optik Melawai kembali memberikan sederet promo untuk setiap pembelian kacamata. Promo yang ditawarkan pun tidak main-main, yaitu promo buy 1 get 1. Jika kamu ingin menggunakan kacamata yang sama dengan sahabat atau keluarga, maka ini merupakan momen yang pas untuk membeli produk kacamata dari Optik Melawai. Promo ini terbatas hanya sampai tanggal 20 Januari ya, jadi segera kunjungi store Optik Melawai Tangcity Mall, di lantai GF.

2. Sports Station

promo awal tahun
Source: instagram/tangcitymall
Butuh sepatu baru untuk olahraga, main atau kerja? Ini waktunya kamu membeli sepatu di Sports Station. Dapatkan promo menarik mulai tanggal 14 – 16 Januari 2022 berupa diskon 50% atau 20% untuk pembelian 2 sepatu dari brand-brand ternama. Kamu bisa mendapatkan promo ini langsung di store Tangcity Mall, lantai UG.

3. Tokyo Gorilla

tg
Source: instagram/tangcitymall
Siapa yang tidak kenal dengan camilan manis hits yang satu ini? Kali ini Tokyo Gorilla berkolaborasi dengan HEINZ. Dapatkan promo buy 1 get 1 untuk setiap pembelian satu box HEINZ dan dapatkan gratis satu box croffle original. Kamu bisa dapetin promo ini dengan mengunjungi store nya di lantai GF, Tangcity Mall.

4. O’Crepes

oc
Source: instagram/tangcitymall
Khusus bulan Januari, O’Crepes miliki penawaran terbaik yaitu buy 2 get 1. Setiap 2 pembelian Chicken Crispy Ori/Oppa maka kamu berhak mendapatkan free 1 drink (vaganza/bubble). Promo ini hanya berlaku pada hari Senin selama bulan Januari ya. Jadi, pastikan kamu mengunjungi O’Crepes Tangcity Mall, lantai GF-LG-2 setiap Senin.

BACA JUGA:

4. Hokben

hb
Source: instagram/tangcitymall
Hokben juga tidak mau ketinggalan nih, mereka juga memiliki penawaran menarik khusus bulan Januari yaitu Oishi with Spicy Super Bowl hanya Rp. 35.000 untuk menu Original/ Spicy Beef Teriyaki, Shrimp Roll. Chicken Katsu.

5. Watsons

ws
Source: instagram/tangcitymall
Mari sambut tahun baru Imlek dengan berbelanja di Watsons. Nikmati penawaran promo diskon up to 88% mulai tanggal 5 – 30 Januari 2022. Segera kunjungi store Watsons tangcity Mall, hanya di lantai GF.

6. Fisik Sport

fs
Source: instagram/tangcitymall
Anak-anak sudah kembali masuk sekolah untuk belajar secara offline atau tatap muka. Nah, sebagai wujud untuk mensupport si kecil kembali ke sekolah, gak ada salahnya untuk memberikan sepatu sekolah berhubung Fisik Sport sedang memiliki penawaran promo menarik yaitu diskon 10% yang hanya sampai 8 Februari. Buruan yuk segera kunjungi store Fisik Sport di Tangcity Mall, lantai GF
Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *