Tips Makan Hemat Saat Jalan-Jalan di Mall

Tips Makan Hemat Saat Jalan-Jalan di Mall
Mall atau pusat perbelanjaan merupakan sebuah tempat dimana kita biasanya akan menghabiskan waktu akhir pekan untuk merefresh diri dengan berbelanja. Tidak lengkap rasanya ketika berbelanja kita tidak mencharge diri dengan mengunjungi sebuah restoran atau tenant makanan. Namun, tidak perlu khawatir akan menghabiskan uang banyak. Kamu bisa menerapkan beberapa tips makan hemat ketika sedang berjalan-jalan di pusat perbelanjaan.

Tips Makan Hemat Saat Jalan-Jalan di Mall

Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan dengan berbelanja dan juga mengunjungi aneka restoran tetapi tanpa menguras dompet? Berikut tips-tips makan hemat yang bisa kamu coba ketika berjalan-jalan di mall.

1. Mencari Info Promo Restoran

Tips makan hemat
Source: Instagram Burger King Indonesia
Di zaman yang serba canggih sekarang ini memudahkan kita untuk mengetahui hal apa saja hanya dengan melalui smartphone. Kamu bisa mencari info-info promo dan juga diskon sebuah restoran melalui internet. Tips makan hemat yang satu sangat berguna apabila kamu menemukan promo atau diskon pada sebuah restoran. Contohnya seperti promo Burger King yang tersedia di aplikasi Instagram, kamu dapat langsung datang ke gerai Burger King di lantai GF, Tangcity Mall kemudian kamu hanya tinggal menunjukan menu yang tertera di Instagram Official Burger King maka kamu akan langsung dapat harga promo. `

2. Memanfaatkan Cashback E-Wallet

ik promo
Source: Instagram Imperial Kitchen Indonesia
Membeli apapun sekarang menjadi lebih mudah dengan beragamnya metode pembayaran yang pastinya prosesnya lebih cepat dan mudah. Selain kartu debit dan kredit, telah hadir e-wallet atau dompet digital yang bisa kamu bawa. Ada beberapa dompet digital yang memberikan promo cashback dengan syarat melakukan proses pembayaran dengan dompet digital tersebut. Salah satu tenant yang menyediakan promo cashback yaitu Imperial Kitchen yang berada di lantai LG, Tangcity Mall. Dengan melakukan pembayaran menggunakan Ovo, maka kamu akan mendapatkan promo cashback Ovo points sekitar 30%. Cashback ini berlaku s/d 30 April 2021, Yuk buruan jangan sampai ketinggalan.

3. Beli Voucher Makan Online

raa chaa promo
Source: Fave
Tips makan hemat selanjutnya yaitu kamu dapat membeli sebuah voucher makan melalui aplikasi online. Dengan menggunakan voucher, maka harga makanan yang ingin kamu beli akan jauh lebih murah dibanding kamu membelinya secara langsung. Salah satu tenant yang menyediakan pembayaran menggunakan voucher online yaitu Raa Cha Suki & BBQ yang berada di lantai GF, Tangcity Mall.

BACA JUGA:

4. Promo Kartu Debit/Kredit

Tips makan hemat
Source: Instagram Wingstop Indonesia
Kata siapa kartu debit/kredit tidak bisa dimanfaatkan dalam mencari promo makanan? Ada banyak diskon promo hanya dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu debit/kredit yang kamu miliki. Tenant restoran di Tangcity yang menyediakan promo kartu debit/kredit yaitu Wingstop. Kamu bisa mendapatkan 7 crunchy wings hanya dengan harga Rp. 22.000 dengan syarat melakukan pembayaran menggunakan Kartu Debit Mastercard atau Kartu Kredit BRI. promo ini berlaku setiap hari Selasa s/d 31 Mei 2021.
Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *