Mau Bukber di TangCity Mall? Ini Daftar Katalog Promo Yang Harus Kamu Catat

Mau Bukber di TangCity Mall? Ini Daftar Katalog Promo Yang Harus Kamu Catat
Ketika mulai memasuki bulan suci Ramadan, bukber atau buka puasa bersama teman memang merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu. Dengan buka puasa bersama kita dapat menjalin silaturahmi menjadi kian erat. Selain itu, menariknya di bulan ini akan banyak katalog  promo yang ditawarkan oleh restoran untuk menemani buka puasamu bersama dengan orang tersayang.

Mau Bukber di TangCity Mall? Ini Daftar Katalog Promo Yang Harus Kamu Catat

Bagi kamu yang ingin merencanakan buka puasa bersama di Tangcity Mall, jangan lupa untuk catat daftar restoran yang menawarkan promo berikut ini!

1. Domino Pizza

domino
Source: Instagram Domino Pizza
Restoran yang menyediakan berbagai menu pizza dan pasta ini menawarkan sejumlah promo ramadan “Paket Bukber” yang bisa kamu pilih sebagai menu berbuka puasa. Tersedia juga menu paket pilihan lainnya dan tentunya dengan harga hemat tanpa menguras kantong.
  • Lokasi: Tangcity Mall, Ground Floor (GF-A)

2. Wingstop

Katalog Promo
Source: Instagram Wingstop
Bagi kamu yang ingin berbuka puasa dengan menyantap sajian ayam goreng, kamu bisa datang langsung ke restoran asal Amerika Serikat yang satu ini. Wingstop menawarkan promo “Ramadan Deal” hanya dengan Rp. 49.000 kamu bisa mendapatkan 5 Crunchy Wings + 5 Boneless Wings. Makin hemat! Kamu bisa berkesempatan mendapatkan Free 5 Boneless Wings setiap pembelian 5 Crunchy Wings. Promo berlaku s/d tanggal 2 Mei 2021
  • Lokasi : Tangcity Mall, Ground Floor (GF-B)

3. Raa Cha

Katalog Promo
Source: Instagram Raa Cha
Tidak Ketinggalan promo ramadan Raa Cha “Paket Rahmat” mulai dari Rp. 50.000 saja. Sajian menu paket ini sangat lengkap yakni mulai dari beberapa pilihan daging segar, sayur-sayuran, mie/bihun dan tentunya ice lemon tea. Promo berlaku setiap hari (12 April – 15 Mei 2021).
  • Lokasi: Tangcity Mall, Ground Floor (GF-B)

BACA JUGA:

4. Gokana

Katalog Promo
Source: Instagram Gokana
Masih berada dalam satu perusahaan yang sama, Gokana juga menawarkan promo diskon ramadan “Paket Rahmat” Mulai dari Rp. 50.000 saja. Setiap menu paket sudah termasuk Konyaku Freshly dan Teh Pucuk Harum / le Minerale. Promo berlaku s/d 15 Mei 2021.
  • Lokasi: Tangcity Mall, Ground Floor (GF-D)

5. Steak 21

steak21
Source: Instagram Steak 21
Penawaran spesial bagi kamu yang ingin berbuka puasa dengan orang terkasih. Steak 21 menawarkan promo paket berdua untuk berbuka puasa. Dapatkan Prime Special Sirloin dan Prime Tenderloin hanya dengan harga Rp. 208.000. Per menu paket sudah termasuk nasi. Tunggu apalagi, yuk segera datangi tenant steak 21 di Tangcity Mall.
  • Lokasi: Tangcity Mall, Ground Floor (GF-D)

6. Burger King

bk
Source: Instagram Burger King
Di bulan ramadan ini, Burger King menawarkan banyak promo spesial salah satunya yakni paket Burger King Bukber Bareng. Hanya dengan Rp. 60.000 saja kamu sudah mendapatkan 3 jenis burger berbeda. Cara mendapatkan promo ini cukup mudah, kamu hanya perlu mengunjungi laman Instagram Burger King kemudian tunjukan kepada kasir menu promo apa yang ingin kamu beli.
  • Lokasi : Tangcity Mall, Ground Floor (GF-P)

7. D’cost Seafood

dcost
Source: Instagram D’cost Seafood
D’cost Seafood juga turut hadir menawarkan promo ramadan khusus untuk kamu yang ingin berbuka puasa bersama dengan orang terkasih. Menu yang ditawarkan juga beragam, hanya dengan Rp. 309.545 kamu sudah bisa mendapatkan 5 jenis menu yang pastinya akan membuat kamu ketagihan. Setiap pembelian Paket Rahmat free refill nasi dan 1 porsi dadar gulung coklat.
  • Lokasi: Tangcity Mall, Lantai 1A
Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *