Inspirasi Style Hijab Fashion 

Inspirasi Style Hijab Fashion 
Salah satu kendala yang sering dialami bagi wanita berhijab adalah mengenai style hijab. Banyak sekali wanita berhijab yang seringkali merasa tidak dapat tampil stylish. Padahal, jangan salah di zaman yang sudah modern seperti ini sudah banyak sekali hijab fashion yang bisa kamu tiru dalam berpakaian sehari-hari. Apalagi sekarang ini sudah banyak sekali para selebgram, influencer serta artis-artis yang sering mengupload gaya OOTD nya di sosial media.

Inspirasi Style Hijab Fashion

Tidak perlu bingung lagi ingin memakai pakaian apa pada saat hangout, berikut beberapa inspirasi style hijab fashion yang bisa kamu tiru dan ikuti agar terlihat stylish.

1. Casual Style, Dengan Balutan Sweater

Ayana
Source: instagram.com/xolovelyana
Bagi kamu yang gemar memakai pakaian casual, tampilan hijab fashion Ayana Moon mungkin dapat kamu tiru. Jika kamu memiliki beberapa jenis sweater di rumah, kamu bisa memadukannya dengan skinny jeans. Untuk hijabnya, kamu bisa menggunakan hijab model pashmina yang dapat dibentuk sesuai dengan keinginan.

2. Outfit Santai Hangout Bersama Teman

Anas
Source: instagram.com/anastasiadelline
Tampilan hijab fashion Anastasia Adelline sangat cocok bagi kamu yang ingin pergi kuliah. Untuk bagian atasannya, kamu bisa memadukan kaos polos berlengan pendek dengan sebuah kemeja yang dibiarkan tetap terbuka. Lalu bagian bawahannya kamu bisa memilih celana kulot berbahan jeans. Tidak lupa dengan model hijab segi empat yang sengaja diikat pada bagian leher belakang agar lebih terlihat rapi.

3. Chic Style, Dengan Memakai A-line Skirt

hamidah
Source: instagram.com/hamidahrachmayanti
Belakangan ini, A-line skirt merupakan salah satu fashion item yang populer bagi para wanita termasuk yang berhijab. Bagi kamu yang memiliki A-line skirt, kamu bisa memadukannya dengan kaos dan long outer seperti yang Hamidah Rachmayanti kenakan. Kemudian untuk style hijabnya, kamu bisa menggunakan pashmina baby doll atau plisket dan bentuk sesuai selera.

BACA JUGA:

4. Simple Style Dengan Overall

Hijab Fashion
Source: instagram.com/dwihandaanda
Ingin tampil simple di siang hari? Kamu bisa mencontek gaya hijab fashion Dwi Handayani. Padukan overall milikmu dengan kaos polos berlengan panjang. Kemudian untuk style hijabnya, kamu bisa menggunakan hijab segi empat atau pashmina dengan model apapun. Gaya ini sangat cocok apabila kamu ingin memadukannya dengan sepatu kets atau wedges.

5. Tampil Santai Dengan Perpaduan Long Outer & Jeans

Zytadelia
Source: instagram.com/zytadeliarahma
Long outer merupakan salah satu fashion item yang paling mudah untuk di mix & match dengan pakaian lainnya. Seperti pada tampilan Zyta Delia Rahma yang terlihat santai tapi tetap modis dengan balutan long outer dan denim jeans.

6. Tampil Fashionable Dengan Artsy Style

Hijab Fashion
Source: instagram.com/miraagile
Ingin tampil berbeda daripada lainnya? Kamu bisa mencoba artsy style ala Munira Agile yang satu ini. Style ini sangat cocok apabila kamu ingin bereksperimen dengan jenis-jenis fashion item milikmu di rumah. Tidak perlu merasa aneh karena artsy style memang memiliki ciri khas paduan warna yang saling bertabrakan. Untuk model hijabnya, kamu bisa menyesuaikan pakaian yang kamu kenakan.
Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *