Cafe Kekinian Di Tangcity Mall

Cafe Kekinian Di Tangcity Mall
Selain berjamurnya berbagai jenis minuman dengan topping unik di dalamnya, hadirnya cafe kekinian juga mulai mudah kita dapati. Biasanya, cafe kekinian selalu identik dengan suasana cafe yang instagramable. Maka tidak heran mengapa pasti sekali kaum millenials yang sering datang berkunjung. Selain itu, hadirnya cafe-cafe ini juga sangat membantu dikala kita sedang bosan dengan suasana rumah untuk sekadar mengerjakan pekerjaan atau mengerjakan tugas kuliah.

Cafe Kekinian Di Tangcity Mall

Lalu apa sajakah deretan cafe kekinian yang bisa kita datangi jika berkunjung ke Tangcity Mall? Berikut daftar listnya!

1. Kopi Soe

kopi soe
Source: PergiKuliner.com
Meskipun tempatnya yang super mini, tetapi dijamin siapapun yang nongkrong di cafe ini akan mendapatkan suasana nyaman. Selain itu, tempat ini juga dapat kamu jadikan spot foto karena terdapat banyak sekali tanaman hias yang bisa kamu lihat di sekeliling tempat duduk dan meja. Aneka kopi yang tersedia juga beragam mulai dari minuman kopi sampai non kopi bisa kamu temukan di sini.
  • Lokasi: Tangcity Mall, Outdoor Area
  • Harga: Mulai dari Rp. 18.000 – Rp. 25.000

2. Kopi Lain hati

Cafe kekinian selanjutnya yakni Kopi Lain Hati. Kedai kopi yang satu ini mungkin cocok bagi kamu yang ingin datang bersama dengan pacar atau teman sambil ngobrol santai. Selain itu, di tempat ini juga terdapat spot foto. Jadi, kamu dapat mengabadikan foto dirimu atau foto minuman bagi kamu yang berprofesi sebagai food blogger.
  • Lokasi: Tangcity Business Park
  • Harga: Mulai dari Rp. 18.000 – Rp 26.000

3. Starbucks

starbucks
Source: RumahDijual.com
Tempatnya yang cozy membuat siapapun yang datang akan betah berlama-lama nongkrong di Starbucks. Meskipun Starbucks sudah hadir dimana-mana, tetapi setiap temat memiliki perbedaannya masing-masing. Baik dari sisi outdoor dan indoor semua mempunyai spot ternyaman untuk yang ingin berfoto, mengerjakan tugas dan bercengkrama dengan sahabat.
  • Lokasi: Tangcity, Tivoli Garden
  • Harga: Mulai dari Rp. 34.000 – Rp. 60.000

BACA JUGA:

4. Onezo

Cafe kekinian
Source: Traveloka
Cafe kekinian yang satu ini berada di dalam lingkungan Tangcity Mall. Meskipun tidak terlalu besar tetapi spot yang tersedia sangat kekinian dan membuat kita sebagai pengunjung merasa nyaman ketika datang. Onezo sendiri merupakan sebuah kedai minuman boba asal Taiwan yang memiliki ciri khas aneka rasa bubble mulai dari Mango, Crystal, Brown Sugar, dan Sesame Black.
  • Lokasi: Tangcity Mall, Ground Floor (GF-D)
  • Harga: Mulai dari Rp. 20.000 – Rp. 50.000
  Nah itu dia beberapa cafe kekinian yang bisa kamu coba datangi ketika berkunjung ke Tangcity Mall. dari keempat cafe tersebut yang mana yang menjadi favoritmu? Tulis di kolom komen ya!
Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *