Aneka Macam Chinese Food Di Tangcity Mall

Aneka Macam Chinese Food Di Tangcity Mall
Tidak dapat dipungkiri bahwa varian chinese food memiliki kelezatan tersendiri bagi yang mencicipinya. Chinese food sendiri merupakan masakan khas masyarakat Tionghoa. Kuliner khas Tionghoa ini bahkan sudah sangat populer keberadaannya sejak berpuluh tahun yang lalu. Pada awalnya, masakan ini diperkenalkan di Indonesia lantaran banyak sekali masyarakat Tionghoa yang bermigrasi. Sejak saat itulah aneka ragam kuliner yang satu ini mulai dikenal banyak orang. Bahkan, tidak sedikit yang membuka restoran ini di beberapa tempat.

Aneka Macam Chinese Food Di Tangcity Mall

Bukan hanya dinikmati oleh masyarakat Tionghoa saja, masyarakat lain dari berbagai suku juga ikut menikmati kuliner makanan Chinese. Bagi kamu yang ingin menikmati sajian kuliner makanan Chinese, Tangcity Mall memiliki deretan restoran chinese food yang lezat dan menggugah selera. Simak ulasannya di bawah ini.

1. Imperial Kitchen & Dimsum

Diet rendah garam merupakan salah satu cara paling efektif untuk mencegah naiknya tekanan darah. Selain itu, adapun beberapa manfaat yang bisa kita dapati
Source: food.grab.com
Bagi kamu yang merupakan penggemar dimsum, kamu harus mencoba aneka macam dimsum pada restoran ini. Imperial Kitchen & Dimsum sendiri merupakan sebuah restoran yang masih berada satu naungan Imperial Group. Restoran ini menyajikan aneka macam chinese food dengan label No Pork No Lard. Sesuai dengan namanya, restoran ini terkenal beberapa sajian dimsum mulai dari siew mai, hakao, bakpao isi kuning telur, bakpao ayam BBQ kukus, dan bakso sapi kukus dengan kulit tahu. Selain dimsum, terdapat menu makanan lainnya yang tidak kalah enak yaitu ayam goreng pedas dengan bawang putih, bebek panggang, tahu dengan jamur shimeji, dan tumis Kai-lan dengan dua variasi.
  • Lokasi: Tangcity Mall, Lower Ground (LG-C)
  • Harga: Mulai dari Rp. 20.000 – Rp. 85.000

2.  Tiga Wonton

chinese food
Source: batari-group.com
Restoran chinese food selanjutnya yang berada di Tangcity Mall yaitu Tiga Wonton. Restoran yang buka sejak 2013 ini menyediakan berbagai jenis menu masakan oriental dengan harga terjangkau. Salah satu daya tarik dari restoran ini adalah menu mie dan pangsitnya. Selain itu, Tiga Wonton juga menawarkan menu lainnya berupa Nasi Hainan lengkap dengan varian lauknya, serta tidak ketinggalan Wonton khas Tiga Wonton.
  • Lokasi: Tangcity Mall, Ground Floor (GF-A)
  • Harga: mulai dari Rp. 35.000 – Rp. 100.000

3. Golden Lamian

Diet rendah garam merupakan salah satu cara paling efektif untuk mencegah naiknya tekanan darah. Selain itu, adapun beberapa manfaat yang bisa kita dapati
Source: goldenlamian.com
Jika kamu ingin menikmati sajian menu mie khas makanan Chinese, Golden Lamian tempatnya. Golden lamian merupakan sebuah restoran oriental yang menawarkan berbagai macam menu makanan mulai dari mie lamian hingga nasi hainan. Menu yang saat ini paling populer yaitu Lamian Ayam Goreng dan Nasi Hainan BBQ Combo.
  • Lokasi: Tangcity Mall, Ground Floor (GF-A)
  • Harga: Mulai dari Rp. 35.000 – Rp. 50.000

BACA JUGA:

4. Jagoyami

jagoyami
Source: traveloka.com
Pilihan menu bakmi lainnya yang bisa kamu dapat di Tangcity Mall yaitu Jagoyami. Jagoyami merupakan restoran yang menyediakan berbagai macam menu bakmi dengan harga terjangkau. Selain bakmi, Jagoyami juga menyediakan menu lainnya yang tidak kalah lezat seperti kwetiau goreng, bihun goreng seafood, aneka menu sayuran seperti capcay.
  • Lokasi: Tangcity Mall, Ground Floor (GF-A)
  • Harga: Mulai dari Rp. 20.000 – Rp. 45.000
Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *